reskita arasy
Profile details
5.0
40 reviews
5y 10m
Joined
5.0
40 reviews
5y 10m
Joined
Listings
@rsktrsyp doesn't have any listings yet
Follow @rsktrsyp to get updates when a listing is posted
Reviews
4.97

1

1

1

3


Fast and decisive

Easygoing buyer

Amazing chat
Thankyou mba sudah order, semoga suka ya sama barangnya 🙏🏻💕 lancar rezekinya selalu..


Great communication
Makasih ya kak barangnya oke banget... dan pas dikaki aku. orangnya juga ramah, recommend seller, jangan ragu lagi beli di kakak ini ya.... barangnya berkwalitas.


Zara Black Heels ORI
Rp 400,000

kakaknya baik bgt fast respon pengirimannya cepeet berasa beli baru bener2 bgs bgt hijabnya terimakasih banyaaak kaaakak yg baiik semoga makin lancar rizkinyaaa 🥰
Button scarves chain ivory
Rp 300,000



Easygoing buyer
Mba tata, easy going banget orangnya ga ribet, fast buyer tapi tetap detail terhadap keasliannya. Oke banget deh pokonya

Jadi beneran terharu krn sis cantik ini akan pindah tapi pas tau alasannya, I'm so happy for you😘🥰 Selamat menempuh hidup baru bersama ya sayang🤗 Sehat & bahagia selalu disana. Hope to see you again soon in real life yaa. Take care🤧❤️💐🙏

Maaciiy Siis cantik, cepet transaksinya, ngobrolnya kemana-mana yg lama 🤭🤣

Sisnya baik sekali, ga pake ribet langsung deal makasih semoga suka🤍

Buyer yang baik dan ramah, langsung transfer and it was a pleasant transaction 💙


Buyer sangat responsif. Nawar ga pake Afgan atau Rossa.


buyer yg ga ribeet, negonya sopan dan masuk akal. thankyou ya sis semoga sukaa🤗🌹

Great buyer to deal with! Fast respons! Thankyou ya sis♥️🙏🏻


Udh gatau lagi mau bilang apa ama si kesayangan ini😭❤️🌈🙏 May God Bless you more and more dear siss🤗😘❤️🌈🙏

Terbaik sedunia dya mah!! Senyum senyum sendiri gw baca chat dye😝😝 Thankuu somuch my love😘😘 Semoga aku tak mengecewakan ya🤗🤗🤗 Nice to know you love 🤗🤗🥰🙏

Another fun and pleasant transaction to deal with💞 Love every single moment with this lovely lady🤗 Thank you so much dear siss😘🤗❤

One off my best customers! fast payment, very polite and kind. good overall experience. super recommended!!! Anaknya super friendly! Baik hati dan super love banget buat ni anak😍😍 Thanks ka Res 😘😘😘
Super love sis🤣❤️ harus pada belanja kesini yaaa!!! Seru bgt belanjanya

Followers
54
Following
35
Member for
5y 10m
Not Responsive
