Vanesha Angelika
Profile details
4.9
33 reviews
10y 2m
Joined
4.9
33 reviews
10y 2m
Joined
Listings
@prelovedbynesha doesn't have any listings yet
Follow @prelovedbynesha to get updates when a listing is posted
Reviews
4.91

1

1

2

3

Kakak sellernya ramah dan gercep bangeeet. Mana baik banget ih dikasih bonus yang melimpah❤️ Barang sesuai deskripsi dan bersih jugaaaaa. Terima kasjh banyak kakak seller, semoga sehat selaluuuu☺️❤️

Matrix biolage scalp set
Rp 55,000


Above and beyond
hwaaa makasi kakkk dikasih 3 free case!😭🫶🏻



Unique listings

Above and beyond

Knows their stuff

Great communication
aaaak speechless, kakaknya baik banget bisa request jasa ekspedisi dan kaget dapet bonus sebanyaaak inii. good seller to deal wiith 😍😍😍. product sesuai deskripsi, Thanks a lot kak, semoga sukses ya dengan preloved shopnya. Kakaknya fast reaponse dan easy to deal with. luvluvluv


Laneige Water Bank Essence
Rp 65,000


Unique listings
owner yg ramah.... baik bgttt dikasih gift bnykk isinya jg masih pada banyak. makasih kakk 😘😍🥰

Ziaja tinted cream
Rp 45,000
Thank you sayy💖💖💖


Above and beyond
Yeyy seneng bgt produknya bagus, original dan masih banyak bgt. Thank you very much ci udh respon chat aku dengan baik, sellernya amanah bgt dan aku di kasih bonus dan gift awww seneng bgt pasti pantengin terus produk yg cici jual soalnya affordable dan kualitasnya hemm bisa di liat picture lah yaa 🥰😍


Kiko milano Unlimited Foundation
Rp 60,000
Makasih banyak ya kakk💖💖💖💖💖

Sama sama cantik💖

brang sdh dtg..good cond thanks seller
Charles & Keith Bag NOT ORI
Rp 120,000
Thanks juga buyer🙏🏻🙏🏻💖

seller baik bangeeet, casingnya juga masih bagus2, senang deehhhh

Case iPhone X
Rp 15,000

seller nya ramah dan terpercaya. fast respon. pokoknya recommended seller 👍





Seller nya TOP, baik bgt. Transaksi mulus dan tidak ribet❤️❤️ makasih banyak ya sis untuk bonus nya. Ditunggu upload-an selanjutnya😘 ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️






Brg Sgt sesuai deskripsi Dan foto jd gaperlu hanya” ribet LG, penjualnya friendly dan Sgt baik bgt bgt bgt. Ada brg yg aku cancel 1 dia ttp baik hehe. Mksh byk yaa Ditunggu uploatan brikutnyaa sis.
Followers
205
Following
6
Member for
10y 2m
Not Responsive
