Prelovedbyir10
Profile details
5.0
18 reviews
8y 7m
Joined
5.0
18 reviews
8y 7m
Joined
Listings
@prelovedbyir10 doesn't have any listings yet
Follow @prelovedbyir10 to get updates when a listing is posted
Reviews
5.00

2

2

2

2

Thankyou kaak! Gercep daan barangnyaa masih baguuss
Wardah Colorfit Glow Cushion 23W
Rp 60,000


Above and beyond

Knows their stuff

Great communication

Unique listings
Makasi banyak ya kak, packing aman banget
Focallure Lip Clay 101 NEW
Rp 30,000

Sellerny ramah 😬 fast respon baik paket dateng juga aman Dpt Gift kecil ga kepoto udh dipake makasi ya kaka 😍 Sering2 jualan yg murce2 ehehheee

Wardah 10% Vitamin C Serum
Rp 60,000

mantap fast respon, ramah, baik
Wardah Glasting Liquid Lip 05 Glazing Berry
Rp 50,000


Unique listings

Above and beyond

Knows their stuff

Great communication
Kk nya baiik bgtt fast respon,good seller,produk original pengiriman cepett wajib beli lagi thank you kaa🥰💖

Wardah Colorfit Cushion 32N
Rp 60,000

kaka nya baik respon nya juga cepet, barang di kirim cepet dan masih bagus banget makasih banyakk🥰🫶🏻🫶🏻
Focallure Eyebrow Pomade Gel 04 NEW
Rp 25,000

yeay dpt barang baru msh segelan harga bersahabat.. lgsg bungkuuusss.. thanks kaka
Focallure Eyebrow Pomade Gel 04
Rp 25,000

pengiriman cepet, barang ori, kakaknya fast responce thankyou
Maybelline Superstay Matte Ink 210 Versatile
Rp 35,000

thank u kak brg nya cepet sampai

Simple Moisturising Facial Wash
Rp 30,000

Penjual yang sangat baik dan ramah, respon nya jga cepat, aku minta kurang harga malah dikasi give sm dia, thank you so much sist🙏🥰
thanks sist💯

Seller yang ramah dan baik, pengiriman rapih dan tepat waktu, barang pun masih sangat bagus. ku senaaang ☺️☺️ sukses selalu dear♡

great seller, pengemasannya rapi dikasih bubble wrap tebel, pengiriman cepatt, love bgt pokoknyaaa




Penggunaan baru 30% kali ya. Tapi dapet diskon dari harga baru 60% + masih ada box nya pula 😍😍 semoga cocok. Makasih banyak kakk❤️❤️❤️

Dapat harga miring bet, pemakaian baru 1% kali ya hahaha 😭😭💕💕 makasih banyak kak. Ga ribet, bisa diajak negosiasi pula. Semoga laris jualan lainnya kak❤️❤️

Makasih ya sis🤗🤗 barter yang menyenangkan ❤️💕 next barter lagi ayo aja 💖💋 Pembeli terpercaya untuk bertransaksi! Sesuai janji dan tepat waktu! Transaksi yang menyenangkan! Terima kasih!
Followers
43
Following
0
Member for
8y 7m
Not Responsive
