HARGA NETT NO NEGO ❌NO RETUR YA BEB🤍🙏🏻
Profile details
4.8
201 reviews
4y 15d
Joined
4.8
201 reviews
4y 15d
Joined
Listings
@mehishop doesn't have any listings yet
Follow @mehishop to get updates when a listing is posted
Reviews
4.83

24

25

56

52

12

36

14

37

15



Value for money
nice seller
Lorna jane legging not xexymix
Rp 95,000



Amazing chat

Fast and decisive

Easygoing buyer
gercep, makasih banyak kak🩷

Anda penipu malah nuduh orang lain penipu, anda kesal ya ga berhasil membodohin saya, anda jualan loh apalagi di toko sebelah, hati2 karma kena di anda juga, jangan ada niat menipu, hati2 ya ini akan berbalik ke anda, hahaha, saya sih santai aja anda mau kasih bintang berapa pun, itu hak anda, tapi hati2 ini berbalik ke anda juga, rejeki ga akan kemana kok
Semogaa yg gak ngaku kirim legging bolong bisa dapat karma nya :) jelas-jelas udah dikirim video tapi nomor HP saya malah di block. Makan tuh uang nipu

Anda penipu malah nuduh orang lain penipu, anda kesal ya ga berhasil membodohin saya, anda jualan loh apalagi di toko sebelah, hati2 karma kena di anda juga, jangan ada niat menipu, hati2 ya ini akan berbalik ke anda, hahaha, saya sih santai aja anda mau kasih bintang berapa pun, itu hak anda, tapi hati2 ini berbalik ke anda juga, rejeki ga akan kemana kok
Semogaa yg gak ngaku kirim legging bolong bisa dapat karma nya :) jelas-jelas udah dikirim video tapi nomor HP saya malah di block. Makan tuh uang nipu

pembeli tidak amanah dan hati2 jual barang ke orang ini, sengaja mau tukar barang yang dibeli dari saya dengan barang orang lain yg ada minusnya dan barang tersebut jelas2 bukan dari saya. Dan saat saya minta video unboxing, tapi dia tidak bisa memberikan nya
Follow-up review
HATI - HATI ADA PENIPU JIKA ANDA JUAL KE ORANG INI Jelas jelas orang ini penipu, dia sudah beli 11 legging dari saya, pada saat pembelian terakhir dia tukar barang saya dengan milik orang lain punya, awalnya dia bilang sobek terus ganti bilang jahitan. Orang ini juga kasih video CCTV bukan video unboxing barang yang buram dan video yang paket sudah dibuka dan ditukar barang nya.
22 days ago (edited)JANGAN BOHONG YA! Saya memberikan videonya tapi saya di block centang 1!!!

pembeli tidak amanah dan hati2 jual barang ke orang ini, sengaja mau tukar barang yang dibeli dari saya dengan barang orang lain yg ada minusnya dan barang tersebut jelas2 bukan dari saya. Dan saat saya minta video unboxing, tapi dia tidak bisa memberikan nya
Follow-up review
HATI - HATI ADA PENIPU JIKA ANDA JUAL KE ORANG INI Jelas jelas orang ini penipu, dia sudah beli 11 legging dari saya, pada pembelian terakhir dia tukar barang saya dengan milik orang lain punya, awalnya dia bilang sobek terus ganti bilang jahitan. Orang ini juga kasih video CCTV bukan video unboxing barang yang buram dan video yang paket sudah dibuka dan ditukar barang nya.
22 days ago (edited)JANGAN BOHONG YA! Saya memberikan videonya tapi saya di block centang 1!!!

pembeli tidak amanah dan hati2 jual ke orang ini , sengaja mau tukar barang yang dibeli dari saya dengan barang orang lain yg ada minusnya dan barang tersebut jelas2 bukan dari saya. Dan saat saya minta video unboxing, tapi dia tidak bisa memberikan nya
Follow-up review
HATI - HATI ADA PENIPU JIKA ANDA JUAL KE ORANG INI Jelas jelas orang ini penipu, dia sudah beli 11 legging dari saya, pada pembelian terakhir dia tukar barang saya dengan milik orang lain punya, awalnya dia bilang sobek terus ganti bilang jahitan. Orang ini juga kasih video CCTV bukan video unboxing barang yang buram dan video yang paket sudah dibuka dan ditukar barang nya. Orang ini reseller guys
22 days ago (edited)JANGAN BOHONG YA! Saya memberikan videonya tapi saya di block centang 1!!!

pembeli tidak amanah, sengaja mau tukar barang yang dibeli dari saya dengan barang orang lain yg ada minusnya dan barang tersebut jelas2 bukan dari saya. Dan saat saya minta video unboxing, tapi dia tidak bisa memberikan nya
Follow-up review
HATI - HATI ADA PENIPU JIKA ANDA JUAL KE ORANG INI Jelas jelas orang ini penipu, dia sudah beli 11 legging dari saya, pada pembelian terakhir dia tukar barang saya dengan milik orang lain punya, awalnya dia bilang sobek terus ganti bilang jahitan. Orang ini juga kasih video CCTV bukan video unboxing barang yang buram dan video yang paket sudah dibuka dan ditukar barang nya. Orang ini reseller guys
22 days ago (edited)JANGAN BOHONG YA! Saya memberikan videonya tapi saya di block centang 1!!!

pembeli tidak amanah, sengaja mau tukar barang yang dibeli dari saya dengan barang orang lain yg ada minusnya dan barang tersebut jelas2 bukan dari saya. Dan saat saya minta video unboxing, tapi dia tidak bisa memberikan nya
Follow-up review
HATI - HATI ADA PENIPU JIKA ANDA JUAL KE ORANG INI Jelas jelas orang ini penipu, dia sudah beli 11 legging dari saya, pada pembelian terakhir dia tukar barang saya dengan milik orang lain punya, awalnya dia bilang sobek terus ganti bilang jahitan. Orang ini juga kasih video CCTV bukan video unboxing barang yang buram dan video yang paket sudah dibuka dan ditukar barang nya. Orang ini reseller guys
22 days ago (edited)JANGAN BOHONG YA! Saya memberikan videonya tapi saya di block centang 1!!!



Amazing chat

Fast and decisive

Easygoing buyer
the best buyer !! sat set gaspoll


Amazing chat

Fast and decisive

Easygoing buyer
gercep kakaknya


Amazing chat

Fast and decisive

Easygoing buyer
terima kasih ka sudah order.. semoga berlangganan


Sat set no drama buyernya🫶🏼🥳. Makasih banyak ya 🫶🏼🙏🏽🌷

Sat set no drama buyernya🤗🫶🏼 Makasih ya kakanya🙏🏽🌷


Amazing chat

Fast and decisive

Easygoing buyer
terimakasih k

good seller
Le coq not adidas nike reebok puma kaos olahraga running padel top tee gym
Rp 35,000
Followers
187
Following
49
Member for
4y 15d
Very Responsive
