Nitip Lagi
Profile details
4.1
16 reviews
9y 4m
Joined
4.1
16 reviews
9y 4m
Joined
Listings
@loveandfair doesn't have any listings yet
Follow @loveandfair to get updates when a listing is posted
Reviews
4.13


Great seller to deal with! Prompt delivery! Item delivered as described cepet datengnya makasi siss
❤️

Great seller to deal with! Prompt delivery! Item delivered as described Pleasant transaction! Thank you!❤️❤️
❤️

❤️

tolong ya sis dmn2 kalau jual brg second hrs info detail dan defect2nya , blgnya brg 99.9% tp buckle nya udah berkarat dan ga di info . instagram saya di block , smoga berkah ya sis 😂🙏🏻 andai saya bs taro screenshot chat kita , BEWARE GUYS IF U WANT TO SHOP HERE ASK FOR THE DETAILS dgn teliti karna seller ini licik . btw saya jg udah MINTA DETAILS SAYA MASIH ADA CHAT NYA DAN GAK DIKASIH TAU BERKARAT , TOLONG JD SELLER YG JUJUR
Tolong ya feedback jgn di edit mulu, cape ngeliatnya! Trus minta detail KAPAN? Ga da d chat ya tolong jangan sebar FITNAH sis. Terserah deh gmn km aja asal kamu puas, saya males berurusan terus sama org ga bener. Tuhan ga Tidur shay, semoga ya mulut & kata2 kamu jadi BERKAT buat kamu. Tlg d baca lagi supaya TELITI karena NO REFUND. Thank you :)

Hanya karena ongkir 10K yang kamu ributin duluan ya. Tolong sebelom tulis tuh ngaca yang mulai SEWOT siapa. Dan tolong klo baca tuh jangan pakek EMOSI, Thank you 😊.

Hi sis, sorry br ngabarin brgnya uda smpe. Ada keterlambatan jg dari jne. Overall brgnya msh bagus n cakep", hehe.. cm sayang speedonya sempit bgt di aku, tau" cupnya 32 bkn 34 dehh siss 😭😭😭tumpah ruah kemana" say 😂😂sayang bgt pdhl msh bgs tp kynya ga bs kepake, huhuu.. Itu aja sih sist, brg lainnya oke dan lmyn tanggung jwb kok as a seller cepet ksh resi tanpa diminta, hehe..thanks ya.. 🙂
Ok gpp sis klo ga cukup Mgkin sis beda size sm yg aku info.. thank you for honest review 🙂

Great seller to deal with.Item delivered as described.Pleasant transaction.Thank you sis.
Thank you sis

Thanks ya D tggu blnja nya lagi

Barangnya masih bagus bgd😊,good deal,penjualnya ramah, Pleasant transaction! Thank you!
Thank u sis, d tggu shoppingannya lagi

Great seller to deal with! Item delivered as described. Punctual! Prompt delivery! Speedy replies. senang bgt transaksi sm km, dan ramah banget juga.Thank you yah sissy!
Thank u sis, d tggu shoppingannya lagi

Pleasant transaction! Trusted sesuai foto sih Seller nya fast respon Baik bgt cici nya thank you ci Pasti beli lagi hehe Ok bgt deh recommended
Thank u sis

Great seller to deal with! Recommended buyer. Bales nya cepet.deal cepet.good respond.trusted thank you!

Recommended seller! prelovednya bagus dan best price banget.. baik juga sellernyaaaa... ahhhh love it!! ⭐⭐⭐⭐⭐ makasih yaaaaa
Thank you sis ❤️👌🏻😘

offer charlotte tilbury. udh transfer tapi mau refund dengan alasan udh ada yg trf duluan dgn harga normal. ga bertanggung jawab bgt. udah gitu pas chat dengan emosi ngeburu2 suruh transfer lah, saya udh sabar balesnya. udah saya transfer langsung detik itu juga eh begitu☹️ jualan sih jualan sis tapi gak gini juga kali, ga rugi materil sih tp kecewa baru ketemu penjual macem gini padahal saya udh pernah beli produknya loh sebelumnya.
Thank you & Sorry before as i said first pay first get, trnyata yg km & pembeli lain duluan dia kok. Sorry ya bknnya apa ga usa offer2 buat jelek2in orang gpp. Ga smua Liat jg :) or :( thanks ya reviewnya. Thank You.

Great seller to deal with! Thank you cici karin ❤️ Barangnya murah & bagus2 😊
Followers
458
Following
13
Member for
9y 4m
Not Responsive
