All Categories

Avatar

Nitip Lagi

Nitip Lagi

Profile details

4.1

16 reviews

9y 4m

Joined

4.1

16 reviews

9y 4m

Joined

Online Ig: @nitiplagi No meetup (corona) No baper No tipu palsu ❤️

Listings

@loveandfair doesn't have any listings yet

@loveandfair doesn't have any listings yet

Follow @loveandfair to get updates when a listing is posted

Reviews

4.13

(16 Reviews)
Avatar
pre_lovedlovedreview from buyer9 years ago

Dressnya bagus bngt like new^^

Avatar
psychedelishareview from buyer9 years ago

Great seller to deal with! Prompt delivery! Item delivered as described cepet datengnya makasi siss

loveandfair Clock Icon 9 years ago

❤️

Avatar
lovedbystevreview from buyer9 years ago

Great seller to deal with! Prompt delivery! Item delivered as described Pleasant transaction! Thank you!❤️❤️

loveandfair Clock Icon 9 years ago

❤️

Avatar
borunalureview from buyer9 years ago

Item delivered as described Thank you!

loveandfair Clock Icon 9 years ago

❤️

Avatar
allisauthenticreview from buyer9 years ago

tolong ya sis dmn2 kalau jual brg second hrs info detail dan defect2nya , blgnya brg 99.9% tp buckle nya udah berkarat dan ga di info . instagram saya di block , smoga berkah ya sis 😂🙏🏻 andai saya bs taro screenshot chat kita , BEWARE GUYS IF U WANT TO SHOP HERE ASK FOR THE DETAILS dgn teliti karna seller ini licik . btw saya jg udah MINTA DETAILS SAYA MASIH ADA CHAT NYA DAN GAK DIKASIH TAU BERKARAT , TOLONG JD SELLER YG JUJUR

loveandfair Clock Icon 9 years ago

Tolong ya feedback jgn di edit mulu, cape ngeliatnya! Trus minta detail KAPAN? Ga da d chat ya tolong jangan sebar FITNAH sis. Terserah deh gmn km aja asal kamu puas, saya males berurusan terus sama org ga bener. Tuhan ga Tidur shay, semoga ya mulut & kata2 kamu jadi BERKAT buat kamu. Tlg d baca lagi supaya TELITI karena NO REFUND. Thank you :)

Avatar
imfabuleuxreview from buyer9 years ago

Sewotan pelayanan nya

loveandfair Clock Icon 9 years ago

Hanya karena ongkir 10K yang kamu ributin duluan ya. Tolong sebelom tulis tuh ngaca yang mulai SEWOT siapa. Dan tolong klo baca tuh jangan pakek EMOSI, Thank you 😊.

Avatar
treasurepleasurereview from buyer9 years ago

Hi sis, sorry br ngabarin brgnya uda smpe. Ada keterlambatan jg dari jne. Overall brgnya msh bagus n cakep", hehe.. cm sayang speedonya sempit bgt di aku, tau" cupnya 32 bkn 34 dehh siss 😭😭😭tumpah ruah kemana" say 😂😂sayang bgt pdhl msh bgs tp kynya ga bs kepake, huhuu.. Itu aja sih sist, brg lainnya oke dan lmyn tanggung jwb kok as a seller cepet ksh resi tanpa diminta, hehe..thanks ya.. 🙂

loveandfair Clock Icon 9 years ago

Ok gpp sis klo ga cukup Mgkin sis beda size sm yg aku info.. thank you for honest review 🙂

Avatar
lavaliserougereview from buyer9 years ago

Great seller to deal with.Item delivered as described.Pleasant transaction.Thank you sis.

loveandfair Clock Icon 9 years ago

Thank you sis

Avatar
syacallistreview from buyer9 years ago

Great seller to deal with! Prompt delivery! Thank you!

loveandfair Clock Icon 9 years ago

Thanks ya D tggu blnja nya lagi

Avatar
deez29review from buyer9 years ago

Barangnya masih bagus bgd😊,good deal,penjualnya ramah, Pleasant transaction! Thank you!

loveandfair Clock Icon 9 years ago

Thank u sis, d tggu shoppingannya lagi

Avatar
y_carterreview from buyer9 years ago

Great seller to deal with! Item delivered as described. Punctual! Prompt delivery! Speedy replies. senang bgt transaksi sm km, dan ramah banget juga.Thank you yah sissy!

loveandfair Clock Icon 9 years ago

Thank u sis, d tggu shoppingannya lagi

Avatar
momshopperreview from buyer9 years ago

Pleasant transaction! Trusted sesuai foto sih Seller nya fast respon Baik bgt cici nya thank you ci Pasti beli lagi hehe Ok bgt deh recommended

loveandfair Clock Icon 9 years ago

Thank u sis

Avatar
james.filipusreview from buyer9 years ago

Great seller to deal with! Recommended buyer. Bales nya cepet.deal cepet.good respond.trusted thank you!

Avatar
silvia.viareview from buyer9 years ago

Recommended seller! prelovednya bagus dan best price banget.. baik juga sellernyaaaa... ahhhh love it!! ⭐⭐⭐⭐⭐ makasih yaaaaa

loveandfair Clock Icon 9 years ago

Thank you sis ❤️👌🏻😘

Avatar
gaya_kureview from buyer9 years ago

offer charlotte tilbury. udh transfer tapi mau refund dengan alasan udh ada yg trf duluan dgn harga normal. ga bertanggung jawab bgt. udah gitu pas chat dengan emosi ngeburu2 suruh transfer lah, saya udh sabar balesnya. udah saya transfer langsung detik itu juga eh begitu☹️ jualan sih jualan sis tapi gak gini juga kali, ga rugi materil sih tp kecewa baru ketemu penjual macem gini padahal saya udh pernah beli produknya loh sebelumnya.

loveandfair Clock Icon 9 years ago

Thank you & Sorry before as i said first pay first get, trnyata yg km & pembeli lain duluan dia kok. Sorry ya bknnya apa ga usa offer2 buat jelek2in orang gpp. Ga smua Liat jg :) or :( thanks ya reviewnya. Thank You.

Avatar
christina.stuffreview from buyer9 years ago

Great seller to deal with! Thank you cici karin ❤️ Barangnya murah & bagus2 😊

Followers

458

Following

13

Member for

9y 4m

Not Responsive