Deny Purwanti
Profile details
3.5
24 reviews
9y 4m
Joined
3.5
24 reviews
9y 4m
Joined
Listings
@lala-ku doesn't have any listings yet
Follow @lala-ku to get updates when a listing is posted
Reviews
3.46

2

2

4


Fast and decisive

Easygoing buyer

Amazing chat
terima kasih ka, lancar rejeki sehat selalu


Sama seperti calon pembeli lain. Tidak jelas dan tidak kooperatif 🙏🏻 . Tidak perlu pembelaan memang faktanya begitu. Maaf krn barang murah tdk perlu pembeli ribet. cukup sekian.




pembeli yg tidak responsif karena sudah made offer lanjut tanya2 lanjut hilang lanjut tanya2 lagi dan gak ada kabar
Ini si ga tau pas mau dijual udah kejual sepertinya, maaf kalau salah, tp baru offer blm bicara ongkir

piye toh jeng..nego udh di kasih malah ngilang ka ada kabar!!
Ini jg belum deal diongkir udah kasih ulasan, pie to jeng

iseng2 doang ya situ,saking ga punya kerjaan offer2 barang dagangan org tp ga ad niatan lnjut transaksi. kl ga punya duit ga usah sok2an offer brg saaayyyy🤣🤣
Ini jg belum deal diongkir koq sudah kasih ulasan kak, tp ya ga p p si itu hak anda, tp ga usah bilang ga punya duit jg x, oh iya anda si yg paling punya duit,

di php-in :’) padahal udah di followup & sudah di ok-in
Kalau ini kayaknya pas mau beli udah kejual, maaf ya kak,


Easygoing buyer
terima kasih ya kaka cantik sudah mampir..good buyer gak perlu basa basi langsung tf..lancar selalu rezekinya ya ka...amin🤗

Maaf, review nya Hit n Run, sdh nego deal dan offer accept, kasih no rek, tp gak ada respond lg utk payment. Smoga gak terjadi lg di seller lain. Sy doakan kakak Sehat dan banyak rezeki selalu 🙏
Aamiin aamiin terima kasih doanya, tp kita memang belum deal diongkir ya sist, sehat sll sist


pantes aja yg review "hit n run" ada 3 orang,,udah deal,udh dikasih norek,di chat ga dibaca,padahal kelihatan online,sorry sist bintang 2
Maaf ya kak, sudah nawar tp ga jadi, mungkin akunya lupa, sekali lagi maaf,

Hit and run. Minta nego, minta free ongkir, sudah deal lalu gak ada kabar
Ini kan kakaknya jg ga deal harganya, harga sama ongkirnya, koq bisa bilang gitu n run ya, kecuali udah setuju trs ga ada kabar



hi sis😊 kalo memang ga jadi gpp sis bilang aja jangan PHP n tolong dibales aja chatnya..kan udh dioffer..jadi biar next time kalo ada jodoh bisa jual beli lagi... semoga sis ga diphp'in orang ya..😊sukses ya kerjaannya❤ God bless❤
Ini jg nawar ada beberapa barang, tp ga semuanya harganya diaccept, maunya semuanya yg aku accept diterima baru mau beli, tp ternyata ga, bukan maksud hati mau PHP jg kak


Ka jangan PHP in dagangan orang dong. udah bolak balik nawar, send offer di accept giliran tinggal trf malah ga respon2 lagi. kl ga niat beli jgn offer n nawar ini itu ya Ka.
Mohon maaf mumpung masih lebaran, padahal ga deal di ongkir, jadi belum deal harga ya, jadi menurut saya bukan PHP si, kecuali dr Kaka juga udah ok masalah ongkir, terima kasih
Followers
121
Following
1
Member for
9y 4m
Not Responsive
