All Categories

Avatar

Deny Purwanti

Deny Purwanti

Profile details

3.5

24 reviews

9y 4m

Joined

3.5

24 reviews

9y 4m

Joined

Listings

@lala-ku doesn't have any listings yet

@lala-ku doesn't have any listings yet

Follow @lala-ku to get updates when a listing is posted

Reviews

3.46

(24 Reviews)

2

2

4

Avatar
declutterammacipareview from seller2 years ago
Fast and decisive

Fast and decisive

Easygoing buyer

Easygoing buyer

Amazing chat

Amazing chat

terima kasih ka, lancar rejeki sehat selalu

Avatar
sysysy12review from seller2 years ago
Easygoing buyer

Easygoing buyer

Amazing chat

Amazing chat

Fast and decisive

Fast and decisive

makasih ka

Avatar
all.is.good.stuffreview from seller4 years ago

Sama seperti calon pembeli lain. Tidak jelas dan tidak kooperatif 🙏🏻 . Tidak perlu pembelaan memang faktanya begitu. Maaf krn barang murah tdk perlu pembeli ribet. cukup sekian.

Avatar
longgarin_lemarireview from seller4 years ago

terima kasih 😊

Avatar
preloved18review from seller4 years ago
Easygoing buyer

Easygoing buyer

great buyer . thanks sist😁🙏

Avatar
ritasaadiah02review from seller5 years ago

senang jual beli dgn anda

Avatar
tilikikarotukureview from seller5 years ago

pembeli yg tidak responsif karena sudah made offer lanjut tanya2 lanjut hilang lanjut tanya2 lagi dan gak ada kabar

lala-ku Clock Icon 4 years ago

Ini si ga tau pas mau dijual udah kejual sepertinya, maaf kalau salah, tp baru offer blm bicara ongkir

Avatar
her.fashion19review from seller5 years ago

piye toh jeng..nego udh di kasih malah ngilang ka ada kabar!!

lala-ku Clock Icon 4 years ago

Ini jg belum deal diongkir udah kasih ulasan, pie to jeng

Avatar
lanika_prelovedreview from seller5 years ago

iseng2 doang ya situ,saking ga punya kerjaan offer2 barang dagangan org tp ga ad niatan lnjut transaksi. kl ga punya duit ga usah sok2an offer brg saaayyyy🤣🤣

lala-ku Clock Icon 4 years ago

Ini jg belum deal diongkir koq sudah kasih ulasan kak, tp ya ga p p si itu hak anda, tp ga usah bilang ga punya duit jg x, oh iya anda si yg paling punya duit,

Avatar
enyinsprelovedreview from seller5 years ago

di php-in :’) padahal udah di followup & sudah di ok-in

lala-ku Clock Icon 4 years ago

Kalau ini kayaknya pas mau beli udah kejual, maaf ya kak,

Avatar
omar_prelovedreview from seller5 years ago
Easygoing buyer

Easygoing buyer

terima kasih ya kaka cantik sudah mampir..good buyer gak perlu basa basi langsung tf..lancar selalu rezekinya ya ka...amin🤗

Avatar
evi.msreview from seller5 years ago

Maaf, review nya Hit n Run, sdh nego deal dan offer accept, kasih no rek, tp gak ada respond lg utk payment. Smoga gak terjadi lg di seller lain. Sy doakan kakak Sehat dan banyak rezeki selalu 🙏

lala-ku Clock Icon 4 years ago

Aamiin aamiin terima kasih doanya, tp kita memang belum deal diongkir ya sist, sehat sll sist

Avatar
wantolovedreview from seller5 years ago

great buyer, tq udh mampir ke lapak aku😀

Avatar
riyanti.sbcreview from seller6 years ago

pantes aja yg review "hit n run" ada 3 orang,,udah deal,udh dikasih norek,di chat ga dibaca,padahal kelihatan online,sorry sist bintang 2

lala-ku Clock Icon 4 years ago

Maaf ya kak, sudah nawar tp ga jadi, mungkin akunya lupa, sekali lagi maaf,

Avatar
luckycat.housereview from seller6 years ago

Hit and run. Minta nego, minta free ongkir, sudah deal lalu gak ada kabar

lala-ku Clock Icon 4 years ago

Ini kan kakaknya jg ga deal harganya, harga sama ongkirnya, koq bisa bilang gitu n run ya, kecuali udah setuju trs ga ada kabar

Avatar
preloved.byniyareview from seller6 years ago

thankyou yah!✨

Avatar
isk.thriftreview from seller6 years ago

Great Buyer Thankyou for shopping 😊

Avatar
blessingroomreview from seller6 years ago

hi sis😊 kalo memang ga jadi gpp sis bilang aja jangan PHP n tolong dibales aja chatnya..kan udh dioffer..jadi biar next time kalo ada jodoh bisa jual beli lagi... semoga sis ga diphp'in orang ya..😊sukses ya kerjaannya❤ God bless❤

lala-ku Clock Icon 4 years ago

Ini jg nawar ada beberapa barang, tp ga semuanya harganya diaccept, maunya semuanya yg aku accept diterima baru mau beli, tp ternyata ga, bukan maksud hati mau PHP jg kak

Avatar
saintagnes.idreview from seller6 years ago

Great buyer 💖💖

Avatar
fitinyou.prelovedreview from seller6 years ago

Ka jangan PHP in dagangan orang dong. udah bolak balik nawar, send offer di accept giliran tinggal trf malah ga respon2 lagi. kl ga niat beli jgn offer n nawar ini itu ya Ka.

lala-ku Clock Icon 4 years ago

Mohon maaf mumpung masih lebaran, padahal ga deal di ongkir, jadi belum deal harga ya, jadi menurut saya bukan PHP si, kecuali dr Kaka juga udah ok masalah ongkir, terima kasih

Followers

121

Following

1

Member for

9y 4m

Not Responsive