Grilled Salmon
Profile details
4.4
18 reviews
9y 3m
Joined
4.4
18 reviews
9y 3m
Joined
Listings
@grilledsalmon. doesn't have any listings yet
Follow @grilledsalmon. to get updates when a listing is posted
Reviews
4.44

1

1

1

2

pengiriman cepat & barang sesuai deskripsi. ☺️
Onix | Senoparty 30ml
Rp 49,900


Great communication

Unique listings

Above and beyond

Knows their stuff
Joss
Uniqlo | Polo Skipper Airism
Rp 149,000


Great communication
Costumer ramah dan menjelaskan produk dengan detail

Thank you, paket nya super aman, uda murah free paperbag lagi.. Cakep deh 👍🏻
Uniqlo | Airism Cotton Crew Neck Oversized T-Shirt Uniqlo U
Rp 125,000

kakanya fast resp bangett, tq!
innisfree Bija Trouble Facial Foam
Rp 59,000

Tidak jujur. Tidak bertanggung jawab. Hati-hati. Salah info ukuran jaket & sekarang menghilang. Lebar jaket beda 9 cm dari aslinya. Malah beralasan kekecilan bisa berbagai faktor. Bedanya kejauhan kakak kalau sampai 9 cm.



Uniqlo | Ultra Stretch Active Zip-Up Jacket
Rp 149,000

makasih banyak ya ka, fast respon juga kakanya. semoga berkah

Livehaf | Opco Sneakers All White
Rp 100,000

seller yg sgt fair dan apa adanya.... trusted and recommended. tks

Seller yg ramah dan terpecaya, respon dan kiriman sangat cepat, packing aman dan rapih. Barang bagus dan ori. Good and Recommended Seller...👍👍

Nice buyer! Great dealing, great meet-up (dealing with COD), great attitude. He also gave the exact amount of money so I don't have to find the change. Wish the item will last long. thank you ☺☺

fast respon,minta diantar cepat lgsng dikirim,ga ada sehari sampai.thx kak👍


Really recommended seller! Cepet banget proses nya! Baik, ramah & harganya sangat bersahabat! Sukses terus kak 🙏🏻 *tambahan, baru sampe paketnya. Diluar ekspektasi, ternyata lebih luar biasa dr yg dibayangin. Paketnya rapih bgt, nyampenya cepet bgt 😂😭🙏🏻 Makasih sekali lagi kak! Guys, pokoknya jangan ragu belanja disini! 🙌🏻🖤

Kacau . Sudah mau tf trus tiba tiba ga di bales dan kabarin udah mau di tf sama temen kalo kya gtu ga ush deal dari tdi bro . Gw minta pakcing dulu emang jadi masalah bro . Lu aja kalo ga niat jual jangan jualan kontol. Itu gw mau tf tapi lo ga ngabarin gimana mau percaya . Giliran bales 1jam setelah mau tf dan tiba tiba bilang barang udah di booked kan anjing cape cape gw ke atm .. dan langsung blokirr WA hahaha kocak
Dimana-dimana itu trf dulu baru dipacking, mana ada packing dulu baru di trf. Baru transaksi online ya? Haha

Great seller to deal with! Prompt delivery! Pleasant transaction! Speedy replies Thank you!

Great buyer to deal with! Pleasant transaction! Thanks for shopping kak 😊

Penjual yang serius dan terpercaya! Pengirimannya cepat! Kemejanya kerenn banget RECOMMENDED SELLER

Great seller to deal with! Pleasant transaction! Speedy replies
Followers
160
Following
0
Member for
9y 3m
Not Responsive
