Fitria Dewi
Not verified
Profile details
4.8
16 reviews
10y 1m
Joined
4.8
16 reviews
10y 1m
Joined
Listings
@fitriadewithestuff doesn't have any listings yet
Follow @fitriadewithestuff to get updates when a listing is posted
Reviews
4.75

Great seller to deal with! Item delivered as described. Thank you!

Yeaayyy thanks so much sis..... d tungguu orderan nya lagiii 😊😊😊

Great seller to deal with! Prompt delivery! Item delivered as described. Speedy replies. Thank you!

Barangnya lucu wangi dapet bonus pula....... Makasih ya sist...... Sukses ya

Pembeli terpercaya untuk bertransaksi! Transaksi yang menyenangkan! Balasannya cepat. Terima kasih!

Great seller to deal with! Item delivered as described. Thankyou giftnya sis 💞

Komunikasi lancar, dapat diskon dan free sample pula, reccomended banget 👌👌
Thanks ya sis 😊😊 D tnggu orderan slanjut nya 😁🙏


Respon cepet, transaksi cepet, sampenya cepet Dapet bonus lagi . Makasih banyak say, sukses terus jualannya yaw^^

Sudah sampai sis dgn cepat ,rapih dan ngebuat aq persih dikasih kado...thx sis😍😍😍😍
Thanks so much sistaaa.....😊😊 Hehe,biar sureprise Ditunggu next order nya ya 😁😁🙏

Thankyouu sis barangnya uda sampe😁 lucu bgt dibungkus pke kertas kado hihi

Jual barang yg sdah expired... Muka jd brutusan Di chat ga balas
Mohon maaf sis,saya kalau mnjual produk kecantikan sllu memperlihatkan tgl exp nya pada cust ☹️☹️, sayapun tdk menerima chat dri sis nya Dan,kalau jd bruntusan mgkn sis nya yg tdk cocok dg produk tsb Krna seinget saya,sis nya baru mencoba produk tsb saat mmbeli dri saya.. Tapi kalau sis merasa itu salah saya,saya mohon maaf yg sebesar besarnya 🙏🙏 Apakah uang pembelian nya mau saya kembalikan???

Great seller to deal with! Prompt delivery! thank youu

Allhamdulilah....thank you for shopping sis 😊🙏 Ditunggu orderan nya lagi ya 😁

Great seller to deal with! Trusted seller! Negotiable price! Sis nya ramah & baik hihihi Thank you ya 😊💖

Great seller to deal with! Prompt delivery! Item delivered as described Pleasant transaction! Speedy replies Thank you! Padahal aku belum trf, tapi aku bilang bajunya mau dipake besok, dia langsung kirim cepet cepet, baik banget sist, semoga banyak rezeky yaa kamu❤️❤️❤️❤️❤️
Thanks a lot for the kind compliments! Really appreciate it 😊 And Thankiss for shopping 😊
Followers
104
Following
13
Member for
10y 1m
Not Responsive
