@boutiquepreloved
Profile details
4.1
21 reviews
10y 4m
Joined
4.1
21 reviews
10y 4m
Joined
Listings
@boutiquepreloved doesn't have any listings yet
Follow @boutiquepreloved to get updates when a listing is posted
Reviews
4.14

Baju dalam kondisi bolong bolong tidak layak pakai, dan slip tidak dibayar/dikirim.

Thankyou kaaa Great seller to deal with! Great seller to deal with! Prompt delivery! Item delivered as described. Punctual! Pleasant transaction! Pleasant transaction! Pleasant transaction! Speedy replies. Thank you! Thank you! Thank you! Thank you! Thank you!💞💞💞

barter yg menyenangkan sesuai deskripsi .. tepat waktu.. dan responnya cepat .. next order lagi Transaksi yang memuaskan! Terima kasih!

Pembelian ke 2 kali nya. Dan nggak pernah kecewa. Thanks sis :)
Thank you sista

Sama sama. Thanks jg say

Ga sesuai kenyataan !! Barang bukan real pict. Disuru fotoin alasan nya ga sempet, padahal tkt ga jadi dibeli atau dibarter. All minta real pict nya,sampe dy bener fotoin asli nya gimana.
Helloooww. .baju lo aja pada rusak begini reseletingnya yg merah!!! Gak guna jg nih gak bisa dipakai !!!!


I am dissaponted with you ga sesuai dengan gambar yg dia jual next minta real pict aaja buat yg lain
Saya baru lihat .ternyata baju anda yg dibarter ada yg bolong bag blkang. anda aja barter nggak jujur sendiri !! Bilang donk kalo ada minus !!! Ternyata udah banyak banget customer anda yg kecewa sm anda ya. bkn saya aja yg kecewa duuhhhh kasihan JANGAN mau barter sm orang ini !!!!!!! Lihat aja ulasannya kebanyakan pd kecewa !!!!!!

.parahh tas murahan 10rb an dijual mahal jgn mau diajak barter sama orang ini
Saya baru lihat .ternyata baju anda yg dibarter ada yg bolong bag blakang. anda aja barter nggak jujur sendiri !! Jujur donk kalo baju lu ada minus!!! Mana ada hari gini jual tas 10.000. Itu barter ya .bukan saya jual ke anda!! Kalau mau asli. Beli di mall harga 500.000. Mau barang bermerek branded. Tapi barter seharga 100.000. Ngaca donk !! gak punya duit ya beli tas asli di mall harga 500.000 ke atas ??? Gak punya duit kok ngarep bnget dapet tas 500.000 dngan harga 100.000 haahhaaha ngakak

Penjual yang serius dan terpercaya! Great buyer 😘😘😘

Pembeli terpercaya untuk bertransaksi! Sesuai janji dan tepat waktu! Transaksi yang menyenangkan! Balasannya cepat. Terima kasih teteH. Recommended bgt... 😙😙😙


Great seller to deal with! Prompt delivery! Item delivered as described Pleasant transaction! Speedy replies, and orang gk ribet, ramah, langsung deal langsung ok! Thank you!

Sis, paketnya sudah sampai, bajunya bagus, recommend seller, thanks ya





Transaksi yang menyenangkan! Penjual yang serius dan terpercaya! Pengirimannya cepat! Barang jualan diterima sesuai dengan deskripsi. Sesuai janji dan tepat waktu! Transaksi yang menyenangkan! Balasannya cepat. Balasannya cepat. Terima kasih!

Followers
1.3K
Following
2.3K
Member for
10y 4m
Not Responsive
