Mawar Merah
Profile details
3.5
24 reviews
8y 1m
Joined
3.5
24 reviews
8y 1m
Joined
Listings
@b366_mom doesn't have any listings yet
Follow @b366_mom to get updates when a listing is posted
Reviews
3.49

2

1


harusnya lihat dulu detail baru kasih penawaran kak


Fast and decisive
Good buyer easy transaction thank you for shopping!


Fast and decisive
Good Buyer🥰 makasih ya sudah beli 2pcs sehat selalu kak💝


Amazing chat
Terimakasih kak🙏 Sukses dan sehat selalu💖

WARNING!! Yang mau transaksi sama makhluk ini, tolong hati2, udah banyak korbannya, ribet, buang waktu, banyak alesan, bikin susah orang pokoknya! HATI2!


sedih banget bajuku dibilang compang camping. padahal semua yang aku beli di store h&m yang model ini, begini semua bahannya 😂 bahkan lengan kepanjangan dari sananya juga yang diprotes aku. aku bingung jadinya. insyaAllah dapet barang yang sesuai ya mba, saran aku jangan beli preloved kalo gamau yang bahannya gimana2 atau yang lengannya panjang dan sudah beberapa kali dicuci. jadi beli baru aja 😉👍🏼

Terimakasih kak sudah belanja di _kanbai. Kita masih banyak crewneck branded lainnya. Lancar selalu ya kak rezekinya🙏🏻😊


Makasih kak Bebby. Benar2 seller yang apa adanya. Gak ngelebih2in. Just the way she is! Suka barangnya. Makasih kak Beb sekali lagi ❤️
Sama2 shayy...😘




Seller responsif dan item yang dijual bagus, sesuai yang ditawarkan. Pengirimannya cepat. Overall, good supplier and good item. Thank you, Seller. 🙏👍

sudah offering, di accept tapi nggak jelas mau ambil apa nggak, di chat, di baca, tapi nggak di jawab, sekalinya di jawab, bilangnya kita yang nggak sabar, next para seller lihat rating dulu sebelum ngeluarin tenaga buat nanggepin. wasting time dan energi kalau kayak gini.


Makasih yah kak . Udah sabar bgt terus gak ribet lagi semoga rezekinya terus bertambah ya

Buyer sangat komunikatif dan ramah. pembayaran juga dilakukan dengan lancar sehingga barang bisa langsung dikirimkan. terimakasih telah saling menguntungkan dan semoga bermanfaat mbak :)

Hit and run. Pembeli hanya make offer dan setelah diacc chat cuma diread aja. Seharusnya kalau nggak niat beli nggak usah make offer okay? You just wasting someone elses time. Kalau misal dari kalian ada yg ditawar oleh pembeli ini mending dicuekin aja, atau bagus langsung diblock karena benar2 buang waktu
Followers
43
Following
4
Member for
8y 1m
Not Responsive

