@achie_mycollectionstuff
Profile details
4.7
25 reviews
8y 10m
Joined
4.7
25 reviews
8y 10m
Joined
Listings
@achie_mycollectionstuff doesn't have any listings yet
Follow @achie_mycollectionstuff to get updates when a listing is posted
Reviews
4.75


Alhamdulillah... Semoga bermanfaat.. Terima kasih sdh berbelanja.. D tunggu next ordernya

Penjual yg baik,ramah,barangnya bagus,sesuai deskripsi,pengirimannya cepet pula,makasih ya,next sy belanja lg ...
Alhamdulillah... Semoga bermanfaat

Penjual yang serius dan terpercaya! Pengirimannya cepat! Barang jualan diterima sesuai dengan deskripsi. Sesuai janji dan tepat waktu! Transaksi yang menyenangkan! Balasannya cepat. Terima kasih mba dikasih bonus juga 😄🙏
Alhamdulillah.. Dah nyampe mb? Sama2 d tunggu next ordernya..

Ukuran tdk sesuai dan defect tdk dijelaskan, kondisi celana bagian dengkul sudah tipis.. Sangat kecewa
Tks commentnya. Klo mau harga sesuai kondisi ya.. Namanya jg preloved.. Klo mau yg mulus bgt kya d toko.. Beli d mall yg baru aja yaa...

Penjual yang serius dan terpercaya! Pengirimannya cepat! Barang jualan diterima sesuai dengan deskripsi. Sesuai janji dan tepat waktu! Balasannya cepat. Terima kasih!
Terima kasih sis

Mba tas nya bagus banget...sukaaaa... ga nyesel belinya good condition thx ya mba..Great seller
Sama2... Mksih dah langganan ya

Makasih mba tas nya masih bagus saya suka....dikirim kilat pula jadi cepat sampe...sekali lg trimaksh😘
Sama2 sis.. Maaf ya klo ada kekurangannya.. Mudah2an manfaat

Great seller to deal with! Speedy replies Thank you!bagus deh
Sama2 sis.. Thank u. D tunggu repeat ordernya

dipake pas bgt..kondisi baju jg msh oke..ga nyesel beli ini
Makasih sis..d tunggu repeat ordernya ya..



Thankz sis.. Infonya

Ok...sama2 sis.. D tunggu repeat ordernya

Sellernya ramah, enak buat diajak nego dan transaksi, barang juga sesuai deskripsi 😊 Thanks ya sis 😀
Okk makasih jg sis....buyer yg baik, ga rewel.. D tunggu repeat ordernya..😘😘

Pembeli terpercaya untuk bertransaksi! Sesuai janji dan tepat waktu! Transaksi yang menyenangkan! Balasannya cepat. Terima kasih!😘
Thank u sisss.... Brg sdh landing

Great seller.... Super baik n ramah. Kualitas barang ga ngecewain and tq buat bonus nya. Pleasure to shop here😘😘😘
Thankz u sis... Semoga manfaat ya. Alhamdulillah... Semoga lancar engage nya😊

Thankz sis.. D tunggu repeat ordernya

Makasih sis kbr nya... Waiting 4 next order

Paketnya udah sampe say anakqw suka bgt thank u ya 😘 semoga jualannya lancar, tetehnya baik ikhh . . . dipakein jne reg padahal bayarnya yg ok makasih teteh geulis 😄
Alhamdulillah... Semoga bermanfaat dan berkah...buyer yg baik n friendly too. Im waiting for ur next order ya sis.. Thankz u😘
Followers
66
Following
16
Member for
8y 10m
Not Responsive
