All Categories

Avatar

@achie_mycollectionstuff

@achie_mycollectionstuff

Profile details

4.7

25 reviews

8y 10m

Joined

4.7

25 reviews

8y 10m

Joined

➡All item is preloved/2nd & New (Koleksi pribadi) ➡Barang sesuai real detail picture ➡NO REFUND & NO RETUR ➡💵💰🏧 only BRI ➡Insha Allah trusted BISMILLAH..😇 Please dont HIT n RUN... ! Thank u...happy shopping👗👜👠👡💄👚⌚ 😊

Listings

@achie_mycollectionstuff doesn't have any listings yet

@achie_mycollectionstuff doesn't have any listings yet

Follow @achie_mycollectionstuff to get updates when a listing is posted

Reviews

4.75

(25 Reviews)
Avatar
phitryshop_sbyreview from buyer7 years ago

barang sesuai pesanan .. penjual ramah

Avatar
prelovednya_akohreview from buyer8 years ago

Transaksi yang menyenangkan!

achie_mycollectionstuff Clock Icon 8 years ago

Alhamdulillah... Semoga bermanfaat.. Terima kasih sdh berbelanja.. D tunggu next ordernya

Avatar
veyvey1review from buyer8 years ago

Penjual yg baik,ramah,barangnya bagus,sesuai deskripsi,pengirimannya cepet pula,makasih ya,next sy belanja lg ...

achie_mycollectionstuff Clock Icon 8 years ago

Alhamdulillah... Semoga bermanfaat

Avatar
qisyapreshopreview from buyer8 years ago

Penjual yang serius dan terpercaya! Pengirimannya cepat! Barang jualan diterima sesuai dengan deskripsi. Sesuai janji dan tepat waktu! Transaksi yang menyenangkan! Balasannya cepat. Terima kasih mba dikasih bonus juga 😄🙏

achie_mycollectionstuff Clock Icon 8 years ago

Alhamdulillah.. Dah nyampe mb? Sama2 d tunggu next ordernya..

Avatar
erikertan88review from buyer8 years ago

Ukuran tdk sesuai dan defect tdk dijelaskan, kondisi celana bagian dengkul sudah tipis.. Sangat kecewa

achie_mycollectionstuff Clock Icon 8 years ago

Tks commentnya. Klo mau harga sesuai kondisi ya.. Namanya jg preloved.. Klo mau yg mulus bgt kya d toko.. Beli d mall yg baru aja yaa...

Avatar
arieprelovedreview from buyer8 years ago

Penjual yang serius dan terpercaya! Pengirimannya cepat! Barang jualan diterima sesuai dengan deskripsi. Sesuai janji dan tepat waktu! Balasannya cepat. Terima kasih!

achie_mycollectionstuff Clock Icon 8 years ago

Terima kasih sis

Avatar
pradona.celindiro15review from buyer9 years ago

Mba tas nya bagus banget...sukaaaa... ga nyesel belinya good condition thx ya mba..Great seller

achie_mycollectionstuff Clock Icon 9 years ago

Sama2... Mksih dah langganan ya

Avatar
pradona.celindiro15review from buyer9 years ago

Makasih mba tas nya masih bagus saya suka....dikirim kilat pula jadi cepat sampe...sekali lg trimaksh😘

achie_mycollectionstuff Clock Icon 9 years ago

Sama2 sis.. Maaf ya klo ada kekurangannya.. Mudah2an manfaat

Avatar
mantanbuvereview from buyer9 years ago

Great seller to deal with! Speedy replies Thank you!bagus deh

achie_mycollectionstuff Clock Icon 9 years ago

Sama2 sis.. Thank u. D tunggu repeat ordernya

Avatar
arieismawatyreview from buyer9 years ago

dipake pas bgt..kondisi baju jg msh oke..ga nyesel beli ini

achie_mycollectionstuff Clock Icon 9 years ago

Makasih sis..d tunggu repeat ordernya ya..

Avatar
ummukalandrareview from buyer9 years ago

👍

Avatar
s.agustinereview from buyer9 years ago

Barang sesuai deskripsi ok punya

Avatar
fossilhunterreview from buyer9 years ago

Barang sdh sampai. Makasih yaa 😊

achie_mycollectionstuff Clock Icon 9 years ago

Thankz sis.. Infonya

Avatar
mommy.blackyreview from buyer9 years ago

Makasih ya sis. Barang sesuai deskripsi dan ok

achie_mycollectionstuff Clock Icon 9 years ago

Ok...sama2 sis.. D tunggu repeat ordernya

Avatar
ratihappreview from buyer9 years ago

Sellernya ramah, enak buat diajak nego dan transaksi, barang juga sesuai deskripsi 😊 Thanks ya sis 😀

achie_mycollectionstuff Clock Icon 9 years ago

Okk makasih jg sis....buyer yg baik, ga rewel.. D tunggu repeat ordernya..😘😘

Avatar
nenglulu14review from seller9 years ago

Pembeli terpercaya untuk bertransaksi! Sesuai janji dan tepat waktu! Transaksi yang menyenangkan! Balasannya cepat. Terima kasih!😘

achie_mycollectionstuff Clock Icon 9 years ago

Thank u sisss.... Brg sdh landing

Avatar
prelovedlapermatareview from buyer9 years ago

Great seller.... Super baik n ramah. Kualitas barang ga ngecewain and tq buat bonus nya. Pleasure to shop here😘😘😘

achie_mycollectionstuff Clock Icon 9 years ago

Thankz u sis... Semoga manfaat ya. Alhamdulillah... Semoga lancar engage nya😊

Avatar
bhiyahousereview from buyer9 years ago

Good qwality barangnya

achie_mycollectionstuff Clock Icon 9 years ago

Thankz sis.. D tunggu repeat ordernya

Avatar
shopashopereview from buyer9 years ago

thanks brg udh sampe dgn selamat..

achie_mycollectionstuff Clock Icon 9 years ago

Makasih sis kbr nya... Waiting 4 next order

Avatar
putria.utami.ratnadimulyareview from buyer9 years ago

Paketnya udah sampe say anakqw suka bgt thank u ya 😘 semoga jualannya lancar, tetehnya baik ikhh . . . dipakein jne reg padahal bayarnya yg ok makasih teteh geulis 😄

achie_mycollectionstuff Clock Icon 9 years ago

Alhamdulillah... Semoga bermanfaat dan berkah...buyer yg baik n friendly too. Im waiting for ur next order ya sis.. Thankz u😘

Followers

66

Following

16

Member for

8y 10m

Not Responsive